Nano Spray MCI
Home » » Perawatan Wajah Berminyak, Ini Nih Yang Bener

Perawatan Wajah Berminyak, Ini Nih Yang Bener

Written By The Dreamer on Friday 16 August 2013 | 22:25



Perawatan Wajah Berminyak. Memiliki kulit wajah yang berminyak memang sangat tidak menyenangkan. Selain tidak sedap dipandang juga menjadikan wajah kita terlihat kusam. Bahkan apabila kita lali dalam membersihkan muka maka jerawat akan langsung datang menghampiri. Nah, tentunya Anda tidak mau mengalaminya bukan? Oleh karena itu, kulit wajah yang berminyak harus dapat perhatian ekstra dalam merawatnya. Dan berikut ini beberapa tips untuk merawat wajah berminyak dan kusam agar terlihat cantik dan sehat.

perawatan wajah berminyak, perawatan wajah berminyak yang benar, kulit berminyak, cara mengatasi kulit berminyak, cara mengurangi minyak di wajah,

·         Rajin Mencuci muka
Pilih sabun cuci muka untuk wajah berminyak. Kemudian jangan malas mencuci muka dengan sabun tersebut dua kali dalam sehari.

·         Cara mengusap
Ketika wajah terlihat berminyak, gunakan kertas khusus penyerap minyak dengan cara menepuk-nepukkannya dengan pelan. Jangan mengusap karena Anda bisa iritasi atau hiasan make up akan menjadi berantakan.

·         Gunakan Tabir surya
Mengenakan tabir surya berlebihan bisa membuat wajah semakin tampak berminyak. Jadi batasi penggunaan tabir surya secukupnya apabila akan keluar rumah.

·         Scrub dan Masker
Setiap seminggu sekali, ada baiknya Anda merawat wajah dengan scrub, masker, atau peeling. Pilih produk yang sesuai dengan sensitivitas kulit atau gunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan untuk merawat wajah berminyak.

·         Cara Make up
Beberapa bahan make up, seperti foundation dan bedak, juga bisa digunakan untuk mengontrol minyak pada wajah. Pilih jenis bedak bubuk agar mampu menyerap minyak seperti spons.

·         Pakai Cream malam
Beberapa perawatan wajah berminyak juga membutuhkan penggunaan krim malam. Sebab malam hari kulit juga bekerja untuk meregulasi kandungan air dan minyak pada wajah.

·         Memilih Makanan
Beberapa makanan ternyata mempengaruhi produksi minyak pada wajah. Contohnya makanan pedas yang ternyata membuat wajah semakin terlihat berminyak.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Pasang Iklan

Nano Spray MCI

Iklan

Nano Spray MCI
Exit Jangan lupa klik FOLLOW dan LIKE ya... ^_^

Entri Populer

 
Support : Maskolis | DidikHarry Blog | DK Group
Copyright © 2013. DidikHarry Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger